Jelang Pertandingan Borussia Dortmund VS VfB StuttgartDortmund – Modal positif kala memenangi revierderby kontra Schalke 04 akhir pekan lalu membuat langkah Borussia Dormund untuk menempel ketat Bayern Munich di puncak klasemen semakin ringan. Seperti dilansir dari Goal (Kamis, 31/10/2013), spieltag ke-11 Bundesliga Jerman ini akan mempertemukan Dortmund dengan VfB Stuttgart di stadion Signal Iduna Park.

Pelatih Jurgen Klopp sepertinya tidak akan melakukan banyak rotasi karena Bundesliga tidak memiliki jadwal pertandingan tengah pekan seperti yang ada di liga Inggris dan Spantol. Oleh karena itu, line-up terbaik mereka pun siap diturunkan. trio maut seperti Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan, dan Pierre-Emerick Aubameyang akan siap memanjakan Robert Lewandowski yang berdiri seorang diri di depan dengan umpan-umpan matang dan akurat. Sementara Stuttgart akan mengandalkan trio Harnik, Traore, Serta Ibisevic yang memiliki kerjasama yang baik beberapa spieltag kebelakang.

Beberapa pengamat memprediksikan Dortmund akan sangat bermain menyerang pada awal-awal pertandinga guna mencuri gol. Saat mereka sudah unggul gol, Dortmund akan mengistirahatkan beberapa pilarny untuk menghadapai matchday Liga Champions pada pekan depan. Laga berat telah menanti anak-anak Dortmund saat harus bersua Arsenal di Signal Iduna Park. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)