Adik Eden Hazard Bergabung Dengan Borussia MoenchengladbachGladbach – Adik dari Eden Hazard, Thorgan Hazard, resmi bergabung ke Borussia Moenchengladbach dengan status free transfer. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 5/7/2014), Thorgan adalah pemain muda milik Chelsea yang selama dua musim terakhir menghabiskan karirnya di klub Belgia, Zulte Waregem, sebagai pemain pinjaman.

Kendati gagal masuk ke dalam skuat Belgia yang berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil, Thorgen yang kini berusia 21 tahun sukses menggondol penghargaan Belgium Player of the Year karena performanya yang bagus bersama Zulte. Chelsea mungkin merasa jam terbangnya belum cukup sehingga Thorgan dipinjamkan ke Gladbach untuk merasakan ketatnya Bundesliga Jerman.

Gladbach mengalahkan Schalke 04 dan VfL Wolfsburg dalam perburuan Thorgan. Max Eberl selaku direktur olahraga Gladbach mengaku senang bisa mendapatkan pemain dengan tipe menyerang di jendela transfer kali ini. Gladbach akan berkompetisi di Europa League, Bundesliga, dan DFB Pokal pada musim depan. Menambah ketajaman di lini serang dirasakan amat perlu untuk menjaga peluang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)