Paulinho Tertarik Jajal Atmosfer Liga Primer InggrisLivorno – Striker andalan Livorno, Paulo Sergio Betanin atau lebih dikenal dengan sebutan Paulinho, diklaim oleh agennya tertarik untuk menjajal peruntungannya di kompetisi Liga Primer Inggris musim depan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 5/7/2014), kabar tersebut diungkapkan oleh agen dari Paulinho, Andre Bagnoli, setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan rumor kepindahan menuju Southampton.

Selain ketertarikan yang ditunjukkan oleh Southampton, pemain berkebangsaan Brasil tersebut juga dikabarkan menjadi incaran Sampdoria pada bursa transfer musim panas kali ini. Menanggapi rumor terkait masa depan pemainnya tersebut, Andre Bagnoli selaku agen dan perwakilan dari striker berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan jika kliennya tengah mendalami peluang untuk berpindah klub, khususnya untuk mencoba bermain di liar tanah Italia.

Bagnoli menambahkan jika Paulinho telah mengutarakan niatnya untuk mencoba bermain di tanah Inggris dan saat ini ia dan kliennya tersebut tengah melakukan evaluasi terkait beberapa peluang tawaran yang ada. Ia pun mengaku jika saat ini tahap negosiasi masih berada di tahap-tahap awal, sehingga masih terlalu dini untuk mengungkapkan klub mana yang akan Paulinho perkuat musim depan.

Paulinho sendiri musim lalu berhasil tampil impresif bersama Livorno dengan mempersembahkan total 15 gol di kompetisi Serie A. (Choirul Anam – www.harianindo.com)