iPad Air Mengalami Kelangkaan di PasaranCalifornia – Setelah beberapa hari resmi diluncurkan, tablet generasi terbaru dari Apple ini nampaknya kurang dipasaran. Hal ini dikarenakan iPad Air ini pasokannya masih relative kurang untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen.
Seperti yang dilansir dari Mashable, Minggu (3/11/2013), bahwa pasokan iPad Air yang kurang adalah untuk yang memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Hal ini dikuatkan dari hasil survey yang dilakukan dengan melakukan hunting beberapa iPad Air di toko ritel yang ada di New York. Dimana tidak ditemukan sama sekali iPad yang diinginkan.

Hanya sedikit toko ritel yang menyediakan iPad Air dengan kapasitas besar, sayangnya jumlahnya tidak terlalu banyak. Ketika dilakukan pengecekan di Negara bagian California dan juga Texa, ternayata iPad Air dengan kapasitas besar masih sedikit jumlahnya.

Dengan pasokan yang sedikit ini tentunya belum memenuhi permintaan pelanggan yang berminat untuk membeli tablet terbaru dari Apple ini. Namun bagi Anda yang menginginkannya, iPad Air versi 32 GB di beberapa toko ritel masih tersedia cukup.
Terkait kelangkaan pasokan ini, pihak Apple belum memberikan pernyataan apapun atas ketersediaan iPad Air versi 64GB dan 128GB yang jarang dipasaran. (Choirul Anam – www.harianindo.com)