Kemewahan BMW Seri 9 Grand TouringMunich – Apakah Anda termasuk kategori orang yang suka dengan mobil GT klasik? Jika iya, apabila GT klasik Anda dikombinasikan dengan keanggunan yang modern seperti NMW milik Jerman?. Dimana Grand Touring merupakan satu-satunya segmen yang dapat menyulap beberapa pabrikan untuk dituangkan menjadi satu model. Sebagai contoh untuk Mercedes Benz dengan SLS AMG serta Ferrari bersama F12 Belinetta, keduanya dibandrol dengan harga yang cukup fantastis.

Lalu apa jadinya jika BMW GT yang diberi julukan sebagai penerus dari seri 8? Untuk mewujudkan impian Anda, Marius Bucan-Nicola telah memamerkan sebuah foto rancangannya dengan mempersempit dan mempertegas penampilan terbaru dari mobil tersebut.

Dari seri 9 GT yang dimiliki oleh Marius ini memakai desain BMW namun masih menampilkan bentuk dari sebuah GT. Terlihat profilnya cukup klimis dengan sosok yang lancip seperti anak panah, memiliki body belakang yang terbilang cukup pendek namun memiliki hidung yang panjang.

Marius sendiri mengungkapkan bahwa memang ia mengambil beberapa desain dari Ferrari Daytona dan juga Maserati Ghibli, namun seperti yang dilansir dari Carbuzz, Senin (4/11/2013), terungkap bahwa ia juga menambahkan sentuhan sedikit dari SLR McLaren. Sayangnya belum diketahui mesin yang akan digunakannya, namun nampaknya dengan memiliki bonnet panjang kemungkinan akan menggunakan mesin V12. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)