Kebakaran di China Merenggut 7 NyawaZhengzhou – Akibat kebakaran yang menimpa sebuah bangunan, dilaporkan setidaknya ada tujuh orang yang tewas dan beberapa yang lainnya mengalami luka-luka. Kejadian yang terjadi pada malam hari waktu setempat tersebut sempat membuat warga sekitar menjadi panik.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Senin, 4 November 2013 ini terjadi pada sebuah rumah yang ada di Desa Laonangang. Memang desa ini adalah sebuah desa yang menjadi kategori daerah yang memiliki zona perkembangan akan ekonomi dan juga teknologi yang ada di Kota Zhengzhou.

Pada awalnya pai merebak dari kompleks pemukinan yang berasal dari bangunan yang memiliki lima lantai. Dimana kobaran api terlihat di lantai pertama yang berasal dari bangunan tersebut. Atas kejadian ini pihak berwenang telah memastikan ada korban sebanyak tujuh orang yang tidak berhasil diselamatkan.

Sedangkan beberapa orang yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit. Seperti yang dilansir dari Xinhua, Selasa (5/11/2013), berdasarkan keterangan kepolisian setempat terungkap bahwa saat ini identitas dari korban yang tewas masih dalam tahap penyelidikan. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)