Hasil Pertandingan VfL Wolfsburg VS Borussia DortmundWolfsburg – Setelah sempat menelan kekalahan beberapa hari yang lalu di ajang Liga CHampions, kini Borussia Dortmund kembali menderita kekalahan di kompetisi domestik. Seperti dilansir dari Deutsche Welle (9/11/2013), kekalahan dari Arsenal pada dua hari yang lalu kini terluang lagi di Volkwagen Arena, kandang VfL Wolfsburg.

Lanjutan pekan ke-11 Bundesliga kali ini dimulai dengan tuan rumah yang terlihat jelas mendominasi babak pertama. Iva Perisic cs terlihat sukses membuat banyak peluang yang mengancam gawang Dortmund. Hanya saja memang serangan balik Dortmund nampak lebih berbahaya. Walaupun mengusai ball posession, Wolfsburg harus menutup babak pertama dengan keunggulan DOrtmund 1-0 lewat tendangan bebas Marco Reus di menit tambahan babak pertama.

Wolfsburg akhirnya bisa menyamakan kedudukan di awal-awal laga babak kedua lewat set-piece apik dari tendangan bebas Ricardo Rodriguez yang dimanfaatkan secara maksimal oleh Robin Knoche. Striker timnas Kroasia, Ivica Olic, membalikkan keadaan bagi tuan rumah di mneit ke-69 dari tendangan di luar kotak penalti. Dengan hasil ini, Dortmund kini memiliki perbedaan 4 poin dengan pemimpin klasemen, Bayern Muenchen. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)