Jelang Pertandingan Sunderland VS Manchester CitySunderland – Apabila ingin menjaga peluang menjuarai Liga Inggris seperti dua musim yang lalu, Manchester City wajib menjaga tren postitif saat bertandang ke markas Sunderland besok. Seperti dilansir dari Goal (Sabtu, 9/11/2013), Stadium of Light akan menjadi saksi bisu bertemunya Sunderland dengan tim yang baru saja mencetak 14 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya, Manchester City.

Tren positif City kala menjamu Newcastle (2-0), Norwich (7-0), dan CSKA Moscow di Liga Champions (5-2) harus berbenturan dengan fakta bahwa Manchester biru selalu kalah dengan skor 0-1 saat bertemu Sunderland di tiga pertemuan terakhir keduanya. Anak asuh Manuel Pellegrini juga bakal diperlemah dengan absennya David Silva, Stevan Jovetic, dan VIncent Kompany akibat cedera.

The CItizens diperkirakan bakal kembali memanfaatkan ketajaman Negredo dan Aguero yang semakin kompak di lini depan melawan skuad Sunderland yang sedang komplit. O’Shea cs diramalkan bakal merepotkan City walaupun sepertinya hasil akhir akan menjadi milik City. Kita lihat saja. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)