Hasil Pertandingan Liverpool VS FUlhamLiverpool – Anfield menjadi saksi bisu saat Liverpool sukses membekuk Fulham dengan skor 4-0. Seperti dilansir dari SKysport (Sabtu, 9/11/2013), mengamknya Liverpool ini disebabkan oleh kekalahan yang mereka derita saat melawat ke Emirates Stadium. Kala itu Liverpool tumbang 2-0 dari Arsenal yang kini memuncaki klasemen sementara Premier League.

Gol-gol dari Arsenal dicetak oleh Luis SUarez pada menit ke-23 dan ke-36 setelah mendapat umpan matang dari Henderson. Gol ketiga Liverpool lahir dari sundulan Martin Skrtel setelah tidakn mencetak gol sejak Desember 2012. Kebetulan kala itu ia juga menjaringkan golnya ke gawang Fulham.

Di babak kedua, gol bunuh diri dilakukan oleh Philippe Senderos yang membuat penderitaan Fulham semakin lengkap karena papan skor menunjukkan angka 4-0. Dengan hasil ini Liverpool sukses memperkecil jarak perolehan poin dengan Arsenal yang belum melakukan pertandingan dan Chelsea yang mengalami hasil imbang malam tadi. (Rani Soraya – HarianIndo.Com)