Hasil Pertandingan Real Madrid VS Real SociedadMadrid – Cristiano Ronaldo baru saja membukukan hattrick ke-23 nya bagi Real Madrid. Seperti dilansir dari BBC SPort (Sabtu, 9/11/2013), sang mega bintang asal Portugal tersebut mencetak tiga gol bagi Madrid di lanjutan La Liga Spanyol yang berhasil akhir sangat mencolok, 5-1.

Pesta gol sebenarnya sudah bisa ditebak saat pertandingan Madrid dan SOciedad baru dimulai. Di menit kedepalan pertandingan ROnaldo hampir mencetak gol. CR7 akhirnya mencatatkan namanya di papan skor empat menit kemudian. Karim Benzema ikut menyumbang gol di menit ke-18 setelah meneruskan umpan matang dari Ronaldo. Di menit ke-27 Ronaldo merubah skor menjadi 3-0 saat memaksimalkan peluang dari titik putih. Khedira membuat 36 menit awal pertandingan menajadi 4-0.

Gol Griezmann yang memperkecil jarak akhirnya lahir di menit 61. Namun apa daya, Hattrick Ronalod akhirnya menudahi perlawanan Sociedad di menit ke 76. Hasil pertandingan ini membuat jarak poin antara Madrid dan Barcelona semakin kecil. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)