David Moyes : Era Manchester United Telah DimulaiManchester – Performa apik yang ditunjukkan Arsenal dalam beberapa pekan kebelakang sempat memunculkan spekulasi bahwa tim London utara itu akan mendominasi Premier League. Namun setelah kemenangan tipis Manchester United 1-0 atas Arsenal membuat David Moyes semakin optimis bahwa United lah yang akan membalikkan prediksi banyak orang. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 11/11/2013), Manajer Manchester United itu mengatakan kepada media bahwa menurutnya tidak akan ada 1 tim yang bisa mendominasi Premier League dalam musim ini.

Manajer asal Skotlandia itu menambahkan bahwa kompetisi musim ini akan berjalan ketat dan selalu ada fase naik dan turunnya sebuah klub. Kemenangan di Old Trafford semalam membuat dirinya puas akan hasil yang diraih anak didiknya dan menyebut bahwa inilah saatnya United untuk kembali bersaing di papan atas kasta tertinggi di ranah Inggris.

Kemenangan tipis 1-0 tersebut diraih berkat gol tunggal yang dicetak oleh mantan pemain The Gunners yang kini menjadi bintang untuk The Reds. Kini beberapa pihak semakin pesimis akan performa Arsenal yang dalam beberapa pertandingan terakhir tidak terlalu menunjukkan dominasi permainan seperti di awal-awal musim. Peta persaingan menjadi semakin ketat dengan bangkitnya MU dari keterpurukan yang dialami sepeninggal Sir Alex Ferguson. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)