Posisi Milan Terus Memburuk, Namun Allegri Masih AmanMilan – Dalam lanjutan laga Serie A giornata yang ke-12, pada Minggu (10/11/2013) tadi, AS Milan gagal meraih poin penuh. Walaupun demikian Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengungkapkan bahwa saat ini keberadaan dari Massimiliano Allegri terbilang cukup aman.

Tercatat dalam pertandingan yang ada di Marc Antonio Bentegodi ini, I Rossoneri yang berhadapan dengan Chievo Verona hanya bermain imbang sehingga memaksa Milan hanya berbagi satu poin. Dengan hasil ini maka semakin menambah serangkaian kegagalan yang diraih oleh Milan pada awal musim ini.

Karena dalam lima pertandingan terakhirnya kemarin, Milan gagal mencetak kemenangan. Dalam laga Serie A, dalam klasemen sementara, posisi Mario Balotelli dkk saat ini menempati posisi ke-10 dengan mengumpulkan hanya 13 poin.
Sehingga dengan kondisi ini, membuat posisi dari Allegri yang duduk di kursi pelatih Milan menjadi semakin kritis. Walaupun demikian, ternyata Galliani menyatakan bahwa saat ini Presiden Silvio Berlusconi masih puas dengan performa dari penampilan timnya.

Seperti yang dikutip dari Football-Italia, Senin (11/10/2013), Galliani mengungkapkan bahwa ia baru saja berbincang dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi dan dia masih puas dengan kinerja tim miliknya untuk saat ini.
Pria yang berkepala plontos ini juga mengungkapkan bahwa saat ini posisi Allegri tidak dapat diperdebatkan, karena pihaknya masih maju bersama dengan Allegri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)