Pertemuan Dortmund Dengan Munchen, Akan Menjadi Pertandingan MenarikDortmund – Terkait dua hasil minor yang didapatkan oleh Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan memberikan saran kepda rekan sesama timnya untuk segera melupakannya. Sebagaimana yang diketahui bahwa dalam ajang Liga Champions, Die Borussen telah ditaklukkan oleh Arsenal. Ditambah lagi pada minggu ke-12, dalam lanjutan Bundesliga Dortmund juga dikalahkan oleh Wolfsburg.

Memang saran dari gelandang Borussia Dortmund sangat masuk akal, hal ini dikarenakan pada 23 November nanti, klub yang berasal dari Utara Sungai Rhine, Westphalia ini akan berhadapan dengan Bayern Munich.
Pertandingan keduanya pun akan menjadi sebuah pertandingan sengit, mengingat keduanya memiliki sejarah panjang. Memang sejak lama, rivalitas kedua tim membara. Sehingga tidak heran ketika kedua nya bertemu pertandingan akan berlangsung sangat sengit.

Nampaknya ketika bertemu dengan Bayern Munich, tidak hanya akan memperebutan tiga angka namun juga mempertaruhkan gelar dan juga harga diri unyuk menjadi tim yang terkuat di Bundesliga. Seperti yang dilansir dari situs resmi Dortmund, Selasa (12/11/2013), Mkhitaryan mengungkapkan bahwa dengan kekalahan yang ada di Wolfsburg ini akan membuat timnya lebih berintrospeksi diri.

Diakui oleh pemain Armenia tersebut memang dalam pertandingan itu timnya konsentrasinya kurang dan kelelahan. Sehingga untuk saat ini timnya tertinggal empat poin dari Munich. Sehingga dalam laga selanjutnya, ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk dapat meraih kemenangan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)