Wujud Terbaru Lexus CT 200h

(Sumber Foto : Autoevolution)

Tokyo – Dalam ajang Los Angeles Auto Show 2013, nampaknya dimanfaatkan oleh Lexus untuk memperkenalkan produk terbarunya. Produk tersebut adalah Lexus CT 200h facelift, yang menjadi brand premium dari Toyota.

Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Selasa (12/11/2013), sebenarnya sebelum peluncurannya, memang Lexus CT 200h facelift ini sudah ramai diperbincangkan di dunia maya. Terlihat bahwa foto terbaru dari CT 20h ini memiliki penampilan yang lebih fresh.

Dimana untuk model terbarunya ini mempunyai sprindle grille sehingga terlihat memiliki desain baru ini terlihat lebih tajam. Dengan dipadukan dengan lapisan krom, membuat grille terbarunya ini memberikan kesan menjadi lebih luas dan elegan.

Tidak hanya bagian depannya saja yang mendapatkan sentuhan baru, bumper belakang juga terlihat mendapatkan revisi sehingga terlihat menarik. Sayangnya pihak Lexus belum memberikan spesifikasi lengkap dari CT 200h ini. Karena sampai saat ini jantung mekanis yang digunakan masih belum dibeberkan, namun dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa CT200h ini tampil dengan tipe sport. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)