Jelang Pertandingan Bologna VS Inter MilanBologna – Dini hari nanti akan menjadi ujian bagi Inter Milan yang kini berada dibawah kepemimpina Erick Thohir. Seperti dilansir dari Philly Sports (Sabtu, 23/11/2013), skuad asuhan Walter Mazzarri yang memiliki catatan apik dalam lima pertandingan terakhirnya harus bersua dengan tuan rumah Bologna pada lanjutan Serie-A Italia. Hanya tertinggal tiga angka dari Napoli membuat Inter wajib memenangkan laga nanti jika ingin menembus zona tiga besar.

Sang tamu juga didukung oleh fakta tidak pernah kalah di stadion Renao Dall’Ara sejak tahun 2002. Namun Inter Milan akan turun tanpa diperkuat beberapa pilarnya seperti Mauro Icardi, Diego Milito, Walter Samuel, dan Christian Chivu.

Sementara kondisi dari sang tuan rumah malah jauh lebih genting. Hanya terpaut 1 angka dari zona degradasi serta performa buruk dalam dua pertandingan terakhir membuat Bologna sulit tampil sebagai unggulan dalam partai nanti. Kabar baik hanya datang dari kembalinya kiper utama Dejan Stojanovic dan pemain bertahan Cesare Natali. (Choirul Anam – www.harianindo.com)