Ematic EGQ307

Ematic EGQ307

Los Angeles – Usaha dari sebagian pabrikan elaktronik kelas dunia untuk mengantarkan produk tablet dengan harga yang terjangkau bagi para koonsumen rupanya terus berlanjut. Ya, salah satu dari perusahaan tersebut adalah Ematic. Perusahaan elektronik asal Amerika Serikat tersebut diberitakan telah meluncurkan produk tablet dengan harga $ 100 atau setara dengan Rp. 1,2 jutaan.

Berdasar rilis Softpedia, Sabtu (23/11/2013), perangkat keluaran Ematic tersebut mengusung nama Ematic EGQ307 yang dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci. Layar tersebut merupakan layar sentuh capacitive dengan resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Ematic EGQ307 menggunakan prosesor quad core 1,5 GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB.

Lebih jauh, Ematic EGQ307 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB dengan dilengkapi slot microSD dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Ematic EGQ307 memiliki sertifikat Google sehingga memungkinkan bagi perangkat tersebut untuk melakukan akses menuju Google Play Store dan Google Apps sesuka penggunanya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)