GTX 760 Gaming OC ITX

GTX 760 Gaming OC ITX

New Taipei City – Perkembangan dunia teknologi sepertinya kini sudah tidak bisa dibendung lagi. Apabila akhir-akhir ini sangat sering bermunculan varian smartphone baru, rupanya dunia komputer juga tidak mau ketinggalan. Ya, baru-baru ini salah satu raksasa elektronik asal Taiwan yakni MSI telah meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yang berupa kartu gradis khusus game.

Berdasar rilis Softpedia, Sabtu (23/11/2013), MSI telah secara resmi memperkenalkan GTX 760 Gaming OC ITX yang merupakan varian kartu grafis mereka. Ya, GTX 760 Gaming OC ITX merupakan sebuah kartu grafis dengan kemampuan super namun memiliki ukuran yang sangat pendek sebagaimana ukuran motherboard terbaru yang juga telah mereka keluarkan dalam waktu yang hampir bersamaan.

GTX 760 Gaming OC ITX meluncur dengan dilengkapi single 8-pin port, 1152 CUDA core, memori berukuran 254-bit dan sistem overclock dari MSI. Sayang, tidak disebutkan berapa angka overclock tersebut. Walaupun memiliki ukuran yang mini, namun sangat disayangkan karena rupanya kipas dari GTX 760 Gaming OC ITX tersebut harus menggunakan slot yang terpisah lantaran ukurannya yang tidak sama dengan kartu grafis tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)