Veneno Roadster

Veneno Roadster

Los Angeles – Pabrikan otomotif asal Italia, Lamborghini rupanya telah memutuskan untuk memperkenalkan varian mobil terbaru milik mereka yakni Veneno Roadster dalam ajang Los Angeles Auto Show 2013. Ya, pihak Lamborghini telah memperkenalkan mobil termahal milik mereka itu dalam ajang tersebut. Hal ini sebagaimana dilansir oleh Inautonews, Sabtu (23/11/2013).

Mobil seharga 5,3 juta dollar AS tersebut merupakan varian terbaru keluaran Lamborghini. Dengan uang tersebut, jangan berharap Anda akan mendapatkan mobil cantik yang dilengkapi atap. Veneno Roadster hanya akan turun dengan dilengkapi panel khusus yang disediakan guna meningkatkan kestabilan Veneno Roadster tersebut.

Veneno Roadster turun dengan menggunakan mesin 12 silinder yang memiliki kapasitas 6,5 liter sebagaimana terdapat pada model Veneno Coupe. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 750 HP dan dilengkapi dengan sistem transmisi ISR.

Kombinasi tersebut mampu membuat Veneno Roadster melaju pada kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 2,9 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 356 km/jam. Rencananya, Veneno Roadster hanya akan diproduksi sejumlah sembilan unit di seluruh dunia ini. Kesimpulannya, apabila Anda berminat untuk memilikinya  maka segera hubungi Lamborghini. (Choirul Anam – www.harianinco.com)