The Swimmer : Speaker yang Bisa Diajak BerenangCalifornia – Pernah terpikir untuk berenang ataupun melakukan aktifitas dalam air sambil mendengarkan musik? Sekarang kita sudah dapat melakukannya dengan speaker “The Swimmer” yang dikeluarkan oleh BOOM Movement, speaker mini dengan bentuk menyerupai pelampung mini.

Seperti dilansir dari USA Today (Selasa, 14/1/2014), “The Swimmer” memang sesuai dengan namanya, dilapisi dengan silicone skin membuat speaker ini tahan goncangan dan waterproof hingga kedalaman 3 kaki selama 30 menit. Speaker ini dapat dikaitkan di lengan tangan ataupun dililitkan pada dayung untuk menemani aktifitas dalam air. Jika tidak ingin dipakai dalam air, ekor (tali) The Swimmer dapat dilepas dan diganti dengang “cangkir hisap” yang memungkinkan speaker Bluetooth ini untuk ditempelkan di dinding.

The Swimmer akan dibanderol dengan harga sekitar 750 ribu rupiah, tersedia dalam pilihan warna mint, biru, merah, putih dan abu-abu, dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat bertahan sekitar delapan jam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)