Phiaton Chord MS 530 : Headphone Wireless dengan Kemampuan Memblok Suara AsingCalifornia – Ingin memiliki headphone yang ringkas dengan desain yang simpel? Sekarang anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada headphone dengan kabel yang mengganggu dan suara asing yang masih terdengar saat memakai headphone. Seperti dilansir dari USA Today (Selasa, 14/1/2014), Headphone terbaru Phiaton, Chord MS 530, hadir dengan desain wireless dan fitur Noise-Canceling.

Chord MS 530 didesain untuk dipakai senyaman mungkin, fitur Noise-Canceling dapat diatur secara aktif untuk membatalkan suara asing yang masuk ketika anda mendengarkan musik anda. Kontrol built-in yang tersedia di headset juga memungkinkan untuk menerima panggilan telpon, mengganti track musik dan mengatur volume. Headphone ini juga dapat deprogram untuk berkerja dengan dua koneksi Bluetooth yang memungkinkan untuk berpindah dari satu gadget ke gadget lain.

Dilengkapi dengan baterai yang tahan 18 jam pemakaian untuk memutar musik dan telpon. Jika baterai habis, Anda masih bisa mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon pada headphone melalui kabel audio dengan built-in remote control. Harga? Sekitar 3,5jt rupiah. (Choirul Anam