Bradley Beal Terpaksa Melewatkan 8 PertandinganWashington – Sepertinya untuk saat ini pihak Washington Wizards sedang berpikir ulang untuk dapat menggantikan posisi dari guard kebanggaanya yaitu Bradley Beal dikarenakan cedera yang dialaminya. Bahkan rookie yang lahir di Missouri tersebut harus istirahat selama dua minggu.

Seperti yang dilansir dari NBA.com, Rabu (27/11/2013), dikabarkan bahwa Beal akan menjalani beberapa pengobatan pemulihan untuk kaki kanannya yang mengalami cedera. Tidak dipungkiri bahwa bagi coach Randy Wittman, dengan absennya Beal membuatnya harus memutar otak.

Dengan demikian, maka pemain muda yang dimiliki oleh Wizards ini untuk sementara tidak dapat mengumpulkan penambahan poin. Sebagaimana yang diketahui bahwa Beal berhasil mengumpulkan poin dengan rata-rata sebesar 20,6 poin, 4,2 rebound dan 3,5 assist.

Kini Beal harus rela melewatkan sekitar delapan pertandingan bersama dengan Wizards. Dimana salah satu pertandingannya dalam lanjutan NBA 2013-2014 adalah berhadapan dengan La Lakers. (Rani Soraya – www.harianindo.com)