Jelang Pertandingan Stoke City VS Chelsea

John Terry

Stoke – Chelsea akan mempertahankan rekor tak pernah kalah sang pelatih, Jose Mournho, di Britannia Stadium yang merupakan markas dari Stoke City nanti malam. Seperti dilansir dari Yahoo Eurosport UK (Jumat, 6/12/2013), laga lanjutan Premier League ini juga akan menjadi penentuan bagi Stoke City apakah mereka bisa mengakhiri rekor tak pernah menang atas Chelsea sejak 1975.

Sayangnya The Potters, julukan Stoke City, harus turun tidak dengan kekuatan terbaiknya. Bek Jerman. Robert Huth, dipastikan tidak akan bermain akibat cedera lutut. Sementara andalan dari Stoke, Jonathan Walters, juga diragukan untuk main.

Sementara dari kubu The Blues, Mourinho dipastikan tampil tanpa beberapa pilar penting seperti Samuel Eto’o, David Luiz, dan Oscar. Ketiganya juga absen saat bertemu Sunderlang pekan lalu. Meskipun begitu, kekuatan dari lapis kedua Chelsea sepertinya masih terlalu kuat bagi Stoke.John Terry cs juga membutuhkan hasil maksimal untuk modal perburuan titel Premier League musim ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)