Mauro Icardi Tepis Segala Rumor TransferMilan – Mauro Icardi dikabarkan telah mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza, pernyataannya tersebut sekaligus menepis rumor yang mengaitkannya dengan dua klub raksasa Ibu Kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 22/4/2014), Icardi merupakan pemain muda Inter Milan yang memiliki prospek paling menjanjikan, terhitung sejak kedatangannya dari Sampdoria, Icardi telah menjelma menjadi salah satu sosok penting dalam skuat asuhan Walter Mazzarri.

Icardi didatangkan Inter pada musim panas tahun lalu dengan banderol 10 juta euro dan dalam 18 kali penampilan di ajang Serie A dirinya telah mencatatkan 8 gol untuk La Beneamata. Karena penampilan cemerlangnya itulah yang membuat beberapa klub besar di Eropa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling santer diberitakan tengah memantau dan mengincar Icardi, sementara Atletico Madrid tengah berupaya mendapatkan pengganti Diego Costa yang dikabarkan bakal segera meninggalkan Vicente Calderon akhir musim nanti.

Menanggapi rumor tersebut, pemain berusia 21 tahun itu mengaku tersanjung, tapi Icardi menegaskan jika dia tak terburu-buru ingin meninggalkan kota Milan. Jika benar Real dan Atletico menginginkannya, maka lebih baik mereka langsung bicara pada pihak klub, karena secara pribadi pemain berkebangsaan Argentina itu masih ingin berkembang bersama Nerazzurri, setidaknya untuk musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)