Jelang Bigmatch Manchester City VS ArsenalManchester – Bigmatch akan tersaji di lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 12/12/2013), Manchester City akan menjamu pimpinan klasemen Arsenal di Etihad Stadium. Hasil dari pertandingan ini akan sangat mempengaruhi peta persaingan di papan atas mengingat selisih poin antar tim yang tidak terlalu besar.

City yang mendapat suntkan moril karena baru saja mengalahkan juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen, akan dipastikan turun tanpa beberapa kekuatannya seperti Stevan Jovetic, Matija Nastasic, Micah Richards, dan Gael Clichy karena masih dibekap cedera. Sementara Arsenal yang baru saja kalah dari Napoli dan tergusur dari puncak Grup F juga tidak bisa bermain dengan kekuatan penih lantaran cedera yang dialami Lukas Podolski, Abou Diaby, Yaya Sanogo, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Pertandingan ini akan berlangsung sangat seru dikarenakan The Citizens adalah tim dengan penyerangan terbaik di liga (memasukkan 41 gol) dan Arsenal adalah tim dengan pertahahan terbaik (baru kemasukan 11 gol). (Choirul Anam – www.harianindo.com)