Swansea City Singkirkan Manchester United di Piala FAManchester – Luka Manchester United semakin lengkap saat harus tersingkir dari ajang Piala FA di depan publik sendiri. Seperti dilansir dari The Telegraph (5/1/2014), Setan Merah harus kembali tertunduk malu untuk kesekian kalinya di Old Trafford saat kalah 1-2 dari Swansea City.

Swansea bahkan sempat unggul lebih dulu melalui gol Wayne Routledge di menit ke-12. United sempat menyamakan kedudukan setelah Javier Hernandez sukses menjaringkan gol empat menit kemudian. Namun setwlah gol ini, United justru tampil di bawah performa dan Swansea semakin gencar melancarkan serangan.

Bencana bagi United dimulai di penghujung pertandingan. Pelanggaran keras Fabio atas Jose Canas berbuah kartu merah. United yang tampil dengan 10 pemain praktis semakin dikurung oleh Swansea. Benar saja, di tambahan waktu, Swansea mampu mencetak gol kemenangan. Kali ini Bony yang keluar sebagai pahlawan setelah melakukan serangan balik super cepat. Dengan hasil ini Manchester United harus tersingkir dari Piala FA dan Swansea melaju ke babak selanjutnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)