Hasil Liga Champions Pekan ke-6 Sudah Diatur?Brussel – Hasil pertandingan Liga Champions matchday enam dicurigai telah diatur. Kecurigaan tersebut diungkapkan oleh sebuah akun Twitter yang memiliki alamat @ucl_fraude. Seperti dilansir dari ABCdeportes (13/12/2013), Akun tersebut yang dibuat pada 18 Oktber 2012. Walaupun baru berkicau pada 10 Desember 2013. Tweet pertamanya terjadi pada tanggal 10 Desember 2013. @ucl_fraude menuliskan “Sayangnya, dan seperti kami duga. Kami bisa pastikan Liga Champions pada musim ini sudah diatur.”

lalu akun @UCL_Fraude itu mengumumkan hasil pertandingan Liga Champions pada matchday keenam sebelum pertandingan dimulai. Diluar dugaan, hasil pertandingan yang telah mereka prediksi sehari sebelum dimulainya pertandingan itu 100 % akurat semua. Bukan hanya hasil pertandingan, @ucl_fraude juga merilis hasil drawing 16 besar yang bahkan belum dilakukan:

Real Madrid vs Schalke 04
Barcelona FC vs Manchester City
Atletico Madrid vs Olympiakos
Manchester United vs AC Milan
PSG vs Bayer Leverkusen
Bayern Munich vs Arsenal
Chelsea vs Zenit St Petersburg
Borussia Dortmund vs Galatasaray

UEFA sendiri baru akan mengundi pertandingan babak 16 besar tersebut di tanggal 16 Desember 2013 mendatang. Mari kita nanti kebenaran dari akun ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)