Paris – Tidak dipungkiri bahwa selama ini, duet lini depan dari Paris Saint-Germain (PSG), yaitu antara Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic memang dirasa sangat memuaskan. Karena keduanya sudah mampu menyumbangkan sekitar 24 gol dalam ajang Ligue 1 sehingga berhasil mengantarkan PSG berada di puncak klasemen sementara.

Duo Ibra dan Cavani Lebih Unggul Ketimbang Duo Barca

Untuk saat ini dalam Luque 1, PSG berhasil mengantongi 40 poin dari 17 pertandingan. Dengan melihat performa keduanya, Thiago Silva tak segan untuk memberikan pujian kepada rekannya Ibra dan juga Cavani. Bahkan Silvia menganggap bahwa ketajaman Ibra dan Cavani jauh lebih baik jika dibandingkan dengan duo Barcelona, Lionel Messi dan Neymar.

Seperti yang dilansir dari L’Equipe, Sabtu (14/12/2013), Silvia mengungkapkan bahwa jika harus memilih antara duet PSG atau Barca akan sangat sulit. Karena di Barca ada Messi yang memiliki kemampuan luar biasa dengan Neymar yang merupakan sahabat sejatinya.

Sedangkan untuk yang di PSG, Ibra dan Cavni adalah sahabatnya di PSG. Keempat-empatnya adalah seorang penyerang yang hebat. Bahkan untuk saat ini duet keduanya merupakan yang terhebat untuk saat ini. Walaupun sebenarnya Ibra dan Cavani lebih sering tampil dibandingkan dengan Messi dan Neymar.

Sehingga dirasa Silvia bahwa untuk saat ini yan terhebat adalah duet Ibra dan Cavani. Rencananya pada akhir pekan ini, tim asuhan dari Laurent Blanc ini akan berhadapan dengan Benfica. Sebagaimana yang diketahui bahwa dalam penyisihan Grup C di Liga Champions, PSG harus menerima kekalahannya. Sehingga dalam ajang ini akan dijadikan tempat mengobati kekalahannya dahulu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)