Colorado – Sepertinya aksi terror peemaka di Amerika Serikat tidak berhenti disitu saja. Bahkan untuk kali ini aksi warga sipil yang kembali melakukan aksi penembakan terulang kembali. Dimana untuk kali ini kejadiannya terjadi di Colorado.

Aksi Penembakan Siswa di Colorado

Ada seorang siswa yang melakukan aksi penembakan. Seperti yang dilansir dari Huffington Post, Sabtu (14/12/2013) pagi waktu setempat, akibat penembakan ini ada sedikitnya dilaporkan dua orang yang mengalami luka-luka. Pelajar pertama yang mengalami luka tembakan yang cukup serius, sedangkan korban yang kedua dilaporkan hanya mendapatkan luka ringan.

Sayangnya sampai saat ini pihak aparat masih menutup rapat identitas dari siswa yang melakukan aksi penembakan tersebut. Namun dari keterangan Sherif setempat, Grayson Robinson, terungkap bahwa siswa yang melakukan aksi penembakan tersebut meninggal dunia dikarenakan tembakan menggunakan shotgun yang diprediksi diarahkan ke dirinya sendiri.

Sebenarnya aksi penembakannya ini ditujukan kepada seorang guru yang akan dikonfrontasikannya. Namun ternyata Guru tersebut saat ini dalam keadaan sehat tidka mengalami luka sedikitpun, ungkap Grayson. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)