Sunderland Singkirkan Chelsea Di Capital One CupSunderland – Sunderland secara dramatis mampu menyudahi perjalanan Chelsea di ajang Capital One Cup dini hari tadi di Stadium of Light. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 17/12/2013), keduanya bermain sama kuat 1-1 hingga extra time. Namun Sunderland lah yang keluar sebagai pemenang setelah mampu mencetak gol di babak extra time. 2-1 untuk Sunderland.

Pertandingan berjalan ketat. tim Jose Mourinho baru bisa memecah kebuntuan pada awal babak kedua atau tepatnya menit ke-46 melalui gol Frank Lampard. Namun The Blues harus merelakan kemenangan yang sudah ada di depan mata ketika pada menit ke-88 tuan rumah mampu mencetak gol lewat Fabio Borini.

Petaka Chelsea terjadi lagi saat extra time. Kali ini Borini memberikan umpan matang ke Sung-Yeung Ki yang berada di kotak penalti. Stadion pun bergemuruh setelah tendangannya tak mampu dihalau Mark Shwarzer. Peluit panjang pun dibunyikan dan Chelsea harus angkat koper lebih awal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)