Jakarta – Dalam sebuah acara atraksi Sky Diving, ada seorang marinir Amerika Serikat yang meninggal dunia. Yang sangat miris adalah mariner tersebut tewas disaksikan sendiri oleh istrinya.

Aksi Skydiving Menewaskan Seorang Marinir AS

Seperti yang dikutip dari www.mirror.co.uk, Minggu (22/12/2013), marinir AS yang meninggal dunia itu diketahui namanya adalah Brandon Mc Graw. Pria yang berusia 33 tahun tersebut baru saja melaksanakan tugasnya dari Afganistan dalam sebuah misi keamanan.

Mc Graw sendiri datang ke Melbourne dengan tujuan agar bisa mengikuti ajang The Ellen DeGeneres Show. Rencana semula ia akan melakukan terjun paying bersama dengan istrinya tercinta. Namun sayang pria yang juga menjabat sebagai instukstur dari Sky Diving tersebut nasibnya harus berakhir sangat tragis.

Dimana aksi tragis tersebut diketahui saat iu Mc Graw melompat dahulu kemudian iikuti sang istri yang kala itu didampingi oleh seorang instruktur. Namun sayang, tiba-tiba tali yang digunakan oleh Mc Graw ini terlilit dan menyebabkannya berputar-putar melayang di udara.

Diungkapkan oleh Ian Matthews, Instruktur Euroa Skydive bahwa sebelum melakukan pendaratan, Mc Graw memutar tali parasutnya secara dramatis ke kanan dan ke kiri sebelum pada akhirnya ia jatuh ke tanah. Setibanya di lokasi tim medis langsung melakukan pertolongan, namun nyawa dari Mc Graw tidak dapat diselamatkan.(Choirul Anam – www.harianindo.com)