Caroline Wozniacki Mengganti RaketnyaOdense – Sepertinya pada musim depan, Caroline Wozniacki akan memiliki sebuah raket baru yang diperuntukannya untuk bertanding. Dari informasi yang beredar menyebutkan bahwa raket yang akan digunakan oleh Wozniaki adalah buatan dari Babolat.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Wozniaki selama dua tahun terakhir ini menggunakan raket yang dimiliki oleh Yonex. Sayangnya mantan petenis wanita nomor satu dunia tersebut prestasinya terus menurun drastic.

Bahkan dalam turnamen Grand Slam, Wozniacki pun tidak dapat berkata sedikitpun. Denganlatar belakang inilah mengapa petenis yang berasal dari Denmark ini pada akhirnya memutuskan untuk mengganti raketnya Yones dengan Babolat.

Penggantian raket ini memang diharapkan oleh Wozniacki dapat memberikan harapan baru seperti dapat memberikan pukulan yang lebih keras dan juga dapat ebih terkontrol dari raket yang sebelumnya digunakannya.

Seperti yang dikutip dari Ekstra Bladet, Selasa (24/12/2013), Wozniacki mengungkapkan bahwa saat ini yang dicarinya adalah pukulan yang memiliki tenaga lebih, namun dalam waktu bersamaan masih dapat dikontrol. Sehingga nantinya didapatkan puku;an bola spin yang lebih spin lagi.

Rencananya, Wozniacki akan menggunakan raket barunya tersebut pada saat mengikuti turnamen yang ada di Brisbane International mulai minggu depan. Toda hanya raketnya saja yang baru, karena petenis yang kini menempati urutan ke-10 dunia tersebut akan memiliki pelatih baru yaitu Thomas Hogstedt, yang dahulunya adalah mantan pelatih dari Maria Sharapova. (Rani Soraya – www.harianindo.com)