Prediksi Fiorentina VS Internazionale , Ujian KonsistensiFlorence – Inter berpeluang untuk memperkecil jarak 8 poin dengan peringkat keempat klasemen Fiorentina pada lanjutan giornata ke-24 di Artemio Franchi pada Minggu (16/2/2014) dinihari WIB. Seperti dilansir dari Sportsmole (Kamis, 13/2/2014), kedua tim saat ini memang sedang diuji konsistensinya, Fiorentina hanya meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dalam enam laga terakhir yang menyebabkan mereka kini tertinggal tiga poin dari Napoli di peringkat ketiga, sedangkan Inter yang sejak awal tahun 2014 “konsisten” tidak pernah menang akhirnya meraih kemenangan perdana 1-0 saat menjamu Sassuolo pekan kemarin.

Inter jelas tidak akan dengan mudah menundukkan La Viola, mengingat Fiorentina akan bermain dengan motivasi lebih setelah baru saja memastikan diri melaju ke final Coppa Italia setelah mengalahkan Udinese 2-0 pada Selasa ini. Walaupun masih belum diperkuat striker utama Giuseppe Rossi yang dibekap cedera panjang, Vincenzo Montella tidak terlalu pusing karena memiliki striker pinjaman dari AC Milan, Alessandro Matri, yang sudah mulai nyetel dengan permainan Fiorentina.

Sedangkan dari kubu tim tamu masih tidak dapat memainkan Ricky Alvarez dan Esteban Cambiasso yang masih cedera. Lini depan Inter juga menjadi sorotan akhir-akhir ini karena selalu kesulitan dalam mencetak gol, gol kemenangan dari Sassuolo pekan kemarin juga dicetak melalui servis tendangan sudut oleh Walter Samuel yang notabene merupakan pemain bertahan.

Dengan kondisi kedua tim saat ini, tampaknya pertandingan akan berjalan cukup ketat dan hasil imbang akan menjadi hasil akhir yang paling masuk akal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)