2NE1 Segera Rilis Album Kedua : “Crush”Seoul – 2NE1 akhirnya akan merilis album kedua mereka yang bertitel “Crush” pada 24 Februari mendatang. Fans 2NE1 memang telah lama menanti album baru dari girl band “nyeleneh” ini, setelah dalam tiga tahun terakhir ini hanya merilis empat single digital. Info terkait album kedua tersebut diungkapkan langsung oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk melalui situs resmi YG Entertainment, YG-Blog pada Kamis (13/2) pagi kemarin.

Seperti dilansir dari MWave (Kamis, 13/2/2014), Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa Album terbaru 2NE1 akan dirilis secara online pada 24 Februari dalam format digital, sedangkan album dalam format CD baru akan dirilis sepekan kemudian.
Selain merilis album dalam format digital, di hari yang sama (24 Februari) YG Entertainment juga akan merilis teaser dari music video terbaru 2NE1, yang baru akan dirilis full version pada 28 Februari mendatang.

“Crush” akan diisi 10 lagu dan semua lagu dalam album ini adalah lagu baru kecuali satu lagu merupakan versi Korea dari salah satu lagu 2NE1 yang dirilis di Jepang. Salah satu pentolan 2NE1, CL, turut andil dalam menciptakan sendiri tiga lagu di dalam album ini.

Dirilisnya album kedua 2NE1 tersebut dilakukan dalam rangka menyambut rangkaian tur dunia 2NE1 yang bertajuk “AON : All or Nothing” yang rencananya akan dihelat pada 1 Maret mendatang dimulai di Seoul, Korea Selatan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)