Jakarta – Dikabarkan saat ini, terpidana kasus korupsi atas anggaran Kemendiknas dan juga Kemenpora, Angelina Sondakh yang sedang menjalani masa tahanannya di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, kondisi fisiknya dalam keadaan drop.

Kondisi Fisik Angie Drop di Rutan Pondok Bambu

Hal ini diungkapkan oleh Kompol R Brotoseno, kekasih Angie, dalam keterangan persnya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Jumat (27/12/2013), membenarkan informasi tersebut dan kemungkinan besar keadaan tersebut didorong karena banyaknya pikiran.

Salah satu penyebabnya adalah karena penambahan vonis hukuman Angie yang semula 4 thun 6 bulan kini menjadi 12 tahun penjara. Besar kemungkinan inilah yang menyebabkan Angie drop, ungkap Brotoseno.

Namun apapun yang saat ini sudah diputuskan tentunya, Brotoseno hanya akan memberikan dukungan support dan juga moril agar Angie dapat kuat. Tidak dipungkiri bahwa memang selama ini mantan penyidik KPK ini selalu dimintai tolong oleh Angie untuk selalu menjaga anak-anaknya terutama si kecil Keanu Jabbar Massaid.

Karena untuk saat ini memang perkembangan anak-anaknya menjadi perhatian penting bagi Angie. Terlebih lagi Angi menginginkan agar sekolah Keanu untuk diperhatikan selain perkembangannya saat ini.

Dalam keterangannya, Brotoseno juga menambahkan bahwa untuk saat ini Keanu memang masih disekolahkan di sekolah umum dan belum dimasukkan ke pesantren. Karena memang Angie berencana untuk menitipkan Keanu untuk dapat diasuh di pesantren milik Ustadz Yusuf Mansyur. (Rani Soraya – www.harianindo.com)