Seoul – Saat ini kabarnya LG sedang melakukan tahapan uji coba terhadap satu unit smarphone yang dipercaya nantinya akan menggeser suksesor G2. Sepertinya smartphone ini akan diberi nama G3 dengan dibenamkan teknologi berupa pengenalan atas sidik jari.

LG G3 Akan Memiliki Fitur Pemindai Sidik Jari

Seperti yang dikutip dari Koreaherald, Jumat (27/12/2013), salah seorang sumber anomin menyebutkan bahwa saat ini LG telah memutuskan untuk segera mengadpso teknologi pemindai sidik jari yang nantinya akan disematkan didalam G3 dan kini sudah memasuki dalam tahapan pengujian.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui dimana nantinya letak akan peletakkan dari teknologi pemindai sidik jari yang nantinya ada di G3. Namun sepertinya fitur yang dimiliki LG ini berbeda jauh dari pendahulunya yaitu TouchID yang diletakkan di iPhone 5S.

Namun dari informasi yang terbaru didapatkan keterangan bahwa LG G2 ini akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android 4.4 KitKat dengan memiliki layar Quad HD serta dibenamkan prosesor octa-core 2,2 GHz.

Kabarnya LG tidak hanya mempersiapkan sebuah smartphone terbaru saja, namun juga akan segera meluncrukan sebuah produk wearable device yang memiliki bentuk seperti jam tangan pintar (G-Health) serta kacamata pintar (G-Arch). Rencananya kedua produk ini akan mulai diperkenalkan di pasaran dalam ajang Mobile wolrd Congress yang akan berlangsung di Barcelona sekitar bulan Februari 2014. (Choirul Anam – www.harianindo.com)