Dokter Masih Terus Pantau Kondisi Michael Schumacher

Michael Schumacher

Grenoble – Kabar mengejutkan datang dari Michael Schumacher. Bahkan untuk saat ini belum diketahui kepastian yang jelas akan kondisi dari mantan pembalap Ferrari ini. Namun dari keterangan dokter dimana rumah sakit merawat Schumacher menyebutkan bahwa kondisinya saat ini masih kritis.

Untuk diketahui bahwa Schumi dikabarkan jatuh pada saat bermain ski tepatnya di pegunungan Alpen pada Minggu lalu dan mendapatkan luka yang serius di kepalanya. Sampai saat ini kondisi Schumi masih dirawat secara intensif di sebuah Rumah Sakit Universitas Grenoble, yang ada di Prancis.

Seperti yang dilansir dari HeraldNet, Selasa (31/12/2013), Jean-Francois Payen, dokter kepala yang menangani Schumi mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan terkait kondisi dari legenda hidup dari F1 tersebut.

Payen hanya berujar bahwa saat ini tim dokter masih terus memberikan perhatian yang khusus untuk dapat mengatasi kondisi Schumacher yang masih dalam keadaan koma. Bahkan dugaan bagaimana kondisi Schumi kedepannya pun belum dapat diprediksi, karena ia masih kritis dikarenakan pembengkakan di otaknya.

Pihak dokter rumah sakit masih terus memantau kondisinya setiap jam. Untuk saat ini terlihat sanak saudara dari Schumi terus silih berganti menemani di rumah sakit. Sedangkan kondisi di luar rumah sakit banyak sekali dukungan moril yang ditujukan kepada juara dunia F1 sebanyak tujuh kali ini untuk dapat lekas sembuh yang berasal dari berbagai kalangan baik dari pembalap F1, MotoGP, sampai pesepakbola. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)