David Moyes Tuding Keputusan Howard Webb Penuh SkandalManchester – Manajer dari Manchester United, David Moyes, nampak sangat emosional sepanjang laga timnya melawan Tottenham Hostspur malam tadi. Pelatih sekaligus manajer asal Wales itu pun mengungkapkan alasan kekesalannya pada pers usai laga berakhir. Seperti dilansir dari The Sindey Morning Herald (Kamis, 2/1/2014), Moyes menganggap kepemimpinan wasit Howard Webb semalam sangan buruk. Moyes bahkan tidak ragu-ragu dalam menyebutnya sebuah skandal untuk menjatuhkan Setan Merah.

Menurut Moyes, Permainan kasar yang ditunjukkan Hugo Lloris selaku kipaer Tottenham sudah seharusnya diganjar dengan kartu merah dan sebuah penalti. Lloris memang sempat melakukan pelanggaran keras atas Ashley Youngdengan mengangkat kaki terlampau tinggi di dalam kotak penalti. Namun Webb tidak melakukan apa-apa. Inilah yang membuat Moyes kesal.

Pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Tottenham tadi malam semakin memperjelas bahwa Old Trafford sudah tidak lagi seperti musim lalu dimana stadion itu menjadi tempat yang sangat sulit untuk mengalahkan United. (Choirul Anam – www.harianindo.com)