Real Madrid Benamkan Celta Vigo di Papan BawahMadrid – Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid menang 3-0 atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Seperti dilansir dari Marca (6/1/2014), gol kemenangan Real dicetak oleh Karim Benzema dan sepasang gol dari Ronaldo yang ia dedikasikan untuk legenda sepak bola Portugal Eusebio yang baru saja wafat pada Minggu lalu. Sebelum laga dimulai, Santiago Bernabeu juga sempat hening sejenak sebagai tanda penghormatan kepada Eusebio.

Pada babak pertama, Los Galacticos yang turun dengan kekuatan penuh belum mampu mencetak gol meski memiliki banyak peluang, Celta Vigo juga sempat sesekali membahayakan gawang yang dikawal Diego Lopez melalui serangan balik.
Real akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-66 dengan gol dari Benzema, Ronaldo menambah skor untuk Real Madrid di menit ke-82 setelah memanfaatkan umpan silang Dani Carvajal. Beberapa detik sebelum peluit panjang, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan manis dari Gareth Bale.

Dengan raihan ini Real telah mngoleksi 44 poin sekaligus kembali memangkas selisih menjadi 5 poin dengan Barcelona dan Atletico yang berada di puncak klasemen dengan poin sama. Dua gol Ronaldo juga mengantarnya sebagai top scorer sementara dengan 20 gol. (Choirul Anam – www.harianindo.com