Udinese Hentikan Laju InternazionaleFriuli – Udinese secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Inter dan melaju ke perempat-final Coppa Italia setelah menang tipis 1-0 di Friuli. Seperti dilansir dari Soccer Laduma (Jumat, 10/1/2014), Inter harus tersingkir di ajang Coppa Italia setelah kalah 1-0 dari Udinese, dengan gol kemenangan tuan rumah yang dicetak oleh Maicosuel.

Sejak awal pertandingan Inter terus ditekan oleh permainan apik yang ditampilkan kubu tuan rumah, hasilnya Maicosuel mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-32 setelah memanfaatkan umpan mendatar dari Nico Lopez. Inter bukannya bermain tanpa peluang, beberapa kali Diego Milito dan Kuzmanovic membahayakan gawang Udinese yang dikawal Kelava.

Ketinggalan satu gol membuat anak-anak asuhan Walter Mazzarri meningkatkan serangan dari awal babak kedua, namun Kelava tetap bermain cemerlang dan menggagalkan sejumlah peluang Inter. Serangan terus menerus La Beneamata tidak berhenti hingga akhir pertandingan, sedangkan Udinese hanya mampu melakukan serangan balik cepat. Skor tidak berubah di penghujung pertandingan dengan kemenangan 1-0 untuk Udinese. (Choirul Anam – www.harianindo.com)