Brackley – Pembalap Tim Mercedes Lewis Hamilton berharap para fans tetap yakin dengan kemampuan timnya. Sebab, The Boss menilai dirinya dapat menerbut tiga gelar juara dunia karena kekuatan timnya.

Berita F1 : Meski Gagal Naik Podium, Hamilton Imbau Fans Tetap Yakin dengan Mercedes

Sebab, belum lama ini, Mercedes diterpa kabar tidak sedap. Tim yang bermarkas di Brackley, Inggris, tersebut dinilai melakukan konspirasi terhadap Hamilton. Mereka ditengarai membiarkan Nico Rosberg memperoleh kejayaan di seri awal Formula One (F1) musim 2016.

Dari empat seri musim ini, peforma terbaik Hamilton belum tampak seperti musim lalu. Bahkan, dirinya pun gagal naik podium. Selain itu, selama melakukan balapan di GP China, dia hanya mendapatkan posisi ketujuh.

”Saya ingin meminta Anda percaya dengan tim saya, seperti yang saya lakukan. Ini adalah keluarga saya. Orang-orang ini sangat luar biasa, orang yang sudah bekerja keras untuk saya, dan itu mengapa sekarang saya meraih tiga kali juara dunia,” kata Hamilton, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (9/5/2016).

”Kami sudah memiliki tiga tahun terbaik bersama-sama. Saya percaya 100 persen dengan orang-orang di sini dan mekanik saya sangat luar biasa. Saya sangat menghormati mereka, jadi tolong lakukan yang sama,” tutup pembalap berusia 31 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)