Home > Olahraga > Balap > Ricciardo Nilai Mercedes Bisa Lampaui Ferrari di Musim 2017

Ricciardo Nilai Mercedes Bisa Lampaui Ferrari di Musim 2017

Shanghai – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, merasa Mercedes masih tetap mendominasi Formula One (F1) musim 2017. Pembalap berkebangsaan Australia tersebut mengaku saat ini Mercedes masih lebih cepat ketimbang Ferrari.

Ricciardo Nilai Mercedes Bisa Lampaui Ferrari di Musim 2017

Tim Mercedes F1

Hal tersebut diungkapkan Ricciardo meski pada laga debut F1 musim 2017 di Grand Prix (GP) Australia, Ferrari berhasil keluar sebagai juara berkat pembalapnya Sebastian Vettel. Namun, ia menegaskan Mercedes masih belum mengeluarkan seluruh kemampuannya dan masih berpotensi besar meraih gelar juara musim ini.

“Di satu sisi, sangatlah bagus ketika ada salah satu tim yang mampu mengalahkan Mercedes. Namun saya masih berpikir Mercedes adalah tim tercepat. Mereka akan mengambil setiap kesempatan untuk memperoleh kemenangan,” ucap Ricciardo, sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (7/4/2017).

Ricciardo yang gagal menyelesaikan balapan saat melintas di Sirkuit Albert Park, Australia akan segera berlaga pada Grand Prix (GP) China di Shanghai pada Minggu 9 April 2017. Saat ini sejumlah tim telah berada di Negeri Tirai Bambu tersebut untuk melangsungkan sesi latihan bebas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Verstappen Berharap Mesin V10 Bisa Kembali Dipergunakan

Verstappen Berharap Mesin V10 Bisa Kembali Dipergunakan

Pada saat ini Formula 1 menggunakan mesin Turbo Hybrid V6. Mesin tersebut sudah dipakai semua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis