Home > Olahraga > Bola > Prediksi Malaga vs Barcelona, Minggu 9 April 2017

Prediksi Malaga vs Barcelona, Minggu 9 April 2017

Malaga – Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, akan kembali berjuang untuk mempertahankan gelar mereka pada akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke La Rosaleda untuk menantang tim tuan rumah Malaga pada Minggu (9/4/2017) dini hari WIB.

Prediksi Malaga vs Barcelona, Minggu 9 April 2017

Malaga VS Barcelona

Sampai jornada ke-30, Barcelona masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal dua poin dari rival berat mereka, Real Madrid yang memuncaki klasemen dengan raihan 71 poin. Mengingat La Liga tinggal menyisakan 8 pertandingan lagi, Barcelona harus segera mengejar defisit 2 poin tersebut dengan terus meraih kemenangan.

Lawan yang akan mereka hadapi di Jornada ke 31 ini adalah Malaga. Tim yang dikenal sebagai salah satu kuda hitam di La Liga ini secara mengejutkan tampil mengecewakan di musim 2016/2017 ini. Hingga Jornada ke 30 kemarin, tim besutan Michels ini berada di peringkat ke 15 klasemen sementar EPL, di mana mereka hanya terpaut 8 angka dari zona degradasi.

Namun Malaga sendiri sudah membuktikan bahwa mereka bisa menjadi batu sandungan bagi sang juara bertahan. Pada awal musim kemarin mereka sukses menahan imbang Barcelona di Camp Nou dengan skor 0-0. Namun tim asal Catalan tersebut punya rekor yang spektakuler di markas Malaga, di mana mereka tidak terkalahkan di enam lawatan terakhir mereka ke La Rosaleda, sehingga mereka akan diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Crotone vs Inter, Minggu 9 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Malaga (4-2-3-1): Kameni; Ricca, Llorente, Hernandez, Rosales; Camacho, Rechio

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mathieu, Umtiti, Roberto; Gomes, Busquets, D.Suarez; Neyumar, L.Suarez, Messi

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Chievo, Minggu 9 April 2017

Prediksi Juventus vs Chievo, Minggu 9 April 2017

Turin – Dalam lanjutan Liga Serie A Italia, Giornata 31 akan kembali mempertemukan antara sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis