Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Redmi 4X Segera Hadir di Tanah Air untuk Saingi Galaxy J5

Xiaomi Redmi 4X Segera Hadir di Tanah Air untuk Saingi Galaxy J5

Jakarta – Tak hanya Redmi Note 4, dalam kesempatan yang sama, kejutan lain juga dihadirkan Xiaomi di Indonesia dengan merilis smartphone Redmi 4X. Smartphone ini menonjolkan baterai berkapasitas besar 4100 mAh.

Xiaomi Redmi 4X Segera Hadir di Tanah Air untuk Saingi Galaxy J5

Director Product of Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung mengklaim bahwa baterai yang menyokong Redmi 4X tersebut mampu standby hingga 18 hari. Ia bahkan menjelaskan bahwa baterai itu empat kali lebih efisien dengan persentase 32 persen dibanding smartphone Galaxy J5 milik Samsung.

Dalam peluncurannya, Donovan Sung mengungkapkan bahwa Redmi 4X dirancang dengan bodi yang tipis 8,65mm dan berbobot kurang dari 150g. Selain itu, smartphone ini juga menyuguhkan kamera 13 dan 5MP dengan bukaan f/2.0 dan f/2.2.

Dari sisi dapur pacu, Redmi 4X disokong dengan chipset Snapdragon 435 octa-core 1,4 Ghz. Smartphone dengan RAM 3GB ini juga dibekali layar dengan bentang 5 inci.

Donovan juga mengatakan bahwa kali ini merupakan pertama kalinya Redmi 4X mendarat di luar negara China. Smartphone yang berjalan dengan OS Android Marshmallow ini dirancang Xiaomi melalui pabriknya di Indonesia yang belum lama ini diresmikan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia Tanda-Tanda Ponsel Kamu Anda Telah Disadap

Ini Dia Tanda-Tanda Ponsel Kamu Anda Telah Disadap

Jakarta – Kegiatan sadap menyadap belakangan ini kian marak terjadi. Mulai dari menyadap pembicaraan hingga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis