Home > Hiburan > Gosip > Jessica Iskandar Sempatkan Ajak Anaknya Berkenalan Dengan Alam Sekitar

Jessica Iskandar Sempatkan Ajak Anaknya Berkenalan Dengan Alam Sekitar

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar ternyata menyempatkan waktu untuk bermain dengan buah hatinya El Barrack, di sela-sela kesibukannya. Bahkan, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut, kerap mengajak anak semata wayangnya tersebut ikut dalam kegiatannya. Salah satunya ketika dia ingin melakukan akro yoga bersama dengan teman-temannya di Squadgirls.

Jessica Iskandar Sempatkan Ajak Anaknya Berkenalan Dengan Alam Sekitar

Jessica Iskandar dan El Barrack

“Sebenarnya aku ke Fauna Land buat akro yoga. Karena buat kita itu, olahraga penting banget. Aku sekalian ajak El buat dikenalkan dengan fauna. Bahkan pulang sekolah dia pamer sama teman-temannya,” tutur Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Jessica menilai bahwa dirinya telah mengenalkan alam beserta dengan isinya pada sang anak. Hal tersebut dilakukannya untuk membuat El mencintai apa yang ada di sekitarnya. Jessica pun bersyukur apa yang diajarkan diserap langsung oleh sang anak.

“Aku ajak jalan dia ke pinggir laut. Sejak kecil sudah dikenalin. Sejak keluar rumah pertama kali aku sudah kenalkan. Sampai sekarang aku bersyukur sih dia sudah kenal binatang. Itu kan bagian alam yang harus dirawat,” jelas Jessica.

Baca Juga : Sudah Pernah Bercerai, Marshanda Tak Ingin Buru-Buru Menikah Lagi

“El kan dikasih kura-kura. Jadi tiap pagi El harus dijemur, disayang. Setelah itu El jadi kayak punya tanggungjawab. Itu bagus banget buat anakku. Dia bangun tiap pagi, dia bilang oke, El mau nungguin kura-kura dijemur,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Nagita Slavina Tengah Hamil Anak Keduanya ?

Benarkah Nagita Slavina Tengah Hamil Anak Keduanya ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Nagita Slavina belakangan ini dikabarkan tengah hamil anak kedua. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis