Home > Olahraga > Balap > Vinales Optimistis Tampil Apik di GP Argentina

Vinales Optimistis Tampil Apik di GP Argentina

Rio Hondo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku yakin akan mengulang kesuksesannya saat berlaga di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada Senin 10 April 2017 dini hari WIB.

Vinales Optimistis Tampil Apik di GP Argentina

Meski yakin, Vinales mengaku masih harus mempelajari motor Yamaha ketika melaju di berbagai lintasan di MotoGP 2017. Sebab, musim ini menjadi tahun pertama pembalap asal Spanyol itu mentas bersama Yamaha.

Namun, The Top Gun –julukan Vinales– yakin akan dengan performa motor Yamaha ketika balapan di Argentina. Sehingga dirinya merasa semakin percaya diri jelang race akhir pekan nanti.

“Kami akan memulainya dari nol. Kami tahu lintasan ini tapi saya tidak pernah balapan dengan Yamaha di sini. Tapi, saya tahu motor kami melaju dengan baik di lintasan ini,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (7/4/2017).

“Kami (Yamaha) memiliki hasil yang sangat baik di lintasan ini. Gaya balapan saya juga sangat sesuai dengan lintasan ini. Saya percaya diri kami akan kuat di balapan nanti,” tutupnya. (Tita Yanuanatari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Verstappen Berharap Mesin V10 Bisa Kembali Dipergunakan

Verstappen Berharap Mesin V10 Bisa Kembali Dipergunakan

Pada saat ini Formula 1 menggunakan mesin Turbo Hybrid V6. Mesin tersebut sudah dipakai semua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis