Gol Cepat Torosidis Bawa Roma ke Perempat FinalRoma – Il Giallorossi memastikan diri melaju ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Il Samp dengan skor 1-0. Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport (Kamis, 9/1/2014), gol cepat Torosidis di menit ke-6 sudah cukup untuk mengantar Roma melaju ke putaran selanjutnya. Pertandingan ini secara mengejutkan menjadi laga debut untuk Radja Nainggolan yang baru saja menjalani cek kesehatan di Roma pada Selasa kemarin.

Roma sudah berinisiatif menyerang sejak babak pertama dimulai, hasilnya Torosidis berhasil menceploskan bola pada menit ke-6. Setelah gol pertama, Roma tetap mendominasi pertandingan dan beberapa kali memiliki peluang emas, tetapi Fiorillo tampil gemilang di bawah mistar gawang Sampdoria. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.
Pada babak kedua pertandingan berjalan alot, kedua tim bermain terbuka tetapi tidak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit akhir pertangdingan dibunyikan.

Hasil ini cukup untuk membawa Roma ke putaran perempat final dan akan kembali dipertemukan dengan Juventus pada laga yang akan dihelat 21 Januari nanti. Laga yang sayang untuk dilewatkan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)