Bradley Resmi Tinggalkan AS RomaRoma – AS Roma secara resmi telah mengumumkan melalui official website perihal kepindahan salah satu pemain gelandang mereka, Michael Bradley, dengan nilai transfer mencapai 120M rupiah. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Kamis, 9/1/2014), Bradley akan bergabung dengan salah satu klub MLS, Toronto FC.

Pemain yang pernah bermain bersama Borussia Monchengladbach, Aston Villa dan Chievo ini memutuskan untuk kembali bermain di tanah kelahirannya setelah Il Giallorossi berhasil mendatangkan Radja Nainggolan dari Cagliari.

Kedatangan Nainggolan jelas memperkecil kemungkinan Bradley untuk diturunkan dalam skuad utama Roma, padahal Bradley ingin terus dimainkan secara reguler untuk menjaga kansnya membela Amerika Serikat dalam ajang Piala Dunia yang akan digelar Juni nanti di Brasil. Sampai saat ini, Bradley telah mencetak 11 gol dari 82 penampilannya bersama timnas Amerika Serikat sejak pertama kali dipanggil pada 2006. (Choirul Anam – www.harianindo.com)