Madrid – Zinedine Zidane hingga kini masih menjabat sebagai Entrenador Real Madrid. Namun, kelanjutan kariernya bersama klub tersebut di musim depan masih abu-abu. Kini pelatih muda asal Prancis itu kini tetap terfokus di laga tersisa musim ini.

Zidane Tegaskan Belum Tahu Keberlangsungan Karirnya dengan Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Zidane membuat pemainan Cristiano Ronaldo cs di sisa musim 2015-2016 sangat meyakinkan. Los Blancos pun menyabet La Undecima atau gelar Liga Champions yang kesebelas setelah mengandaskan Atletico Madrid di partai puncak.

Di La Liga musim ini, Zidane dan anak asuhnya pun tampil memuaskan. Hingga jornada ke-30, Los Blancos tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara. Mereka pun unggul dua poin dari Barcelona. Di Liga Champions, perjalanan Madrid masih berlanjut. Mereka pun bakal ditantang Bayern Munchen.

Meski masih dapat menambah trofi di lemari pajangan klub, Zidane tidak bisa memastikan apakah bakal menukangi Madrid setelah musim ini berakhir. “Tidak. Saya tidak aman sama sekali. Saya tidak menyiapkan untuk apapun melainkan terus berjuang hingga akhir musim ini,” kata Zidane sebagaimana diberitakan Daily Mirror pada Senin (11/4/2017).

“Saya kenal klub ini dan tahu apa artinya menjadi pelatih klub luar biasa ini. Saya siap untuk segala kemungkinan. Yang berada dalam pikiran saya saat ini hanyalah laga selanjutnya dan terus begitu hingga hari terakhir saya sebagai pelatih di sini,” tambahnya.

“Apa yang terjadi kedepannya masih belum bisa saya prediksi,” pungkas Zidane. (Tita Yanuantari – harianindo.com)