Atletico akan Tampil All-Out Hadapi BarcaMadrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dapat menurunkan line-up terkuat mereka saat menghadapi Barcelona di Vicente Calderon Sabtu malam nanti. Seperti dilansir Marca (Jumat, 10/1/2014), pelatih berkebangsaan Argentina itu tidak akan mengambil resiko dengan tidak menurunkan skuad utama dari menit pertama pertandingan.

Atletico jelas ingin mengambil peluang untuk mengakhiri paruh pertama musim sebagai pemuncak klasemen. Diego Godin telah pulih dari cedera yang membuatnya absen dari Copa del Rey Selasa kemarin, dan Juanfran Torres juga dapat diturunkan setelah sanksi kartu kuning yang diterimanya saat melawan Malaga ditarik kembali. Kembalinya dua bek tersebut jelas mempersolid barisan pertahanan Atletico untuk mendukung posisi kiper yang akan diisi oleh Courtois, kiper yang kebobolan paling sedikit sejauh musim ini.

Tiago dan Gabi akan mengisi lini tengah dengan Arda Turan dan Koke Resurrección akan bermain di sayap . Posisi Striker akan ditempati Diego Costa , pencetak gol terbanyak Atletico sepanjang musim ini dengan raihan 23 gol dari tiga kompetisi, Costa akan ditandemkan di depan bersama David Villa yang akan bermain melawan mantan klubnya.
Dengan komposisi pemain seperti ini, sangat mungkin jika kita bicara kemenangan akan jatuh ke tangan tuan rumah yang juga didukung oleh puluhan ribu supporter setia yang akan memenuhi bangku Stadion Vicente Calderon. (Choirul Anam – www.harianindo.com)