Age of Zombie Rilis untuk PS VitaGame shoot’em up, Age of Zombie, rilis untu PS Vita. Seperti dilansir dari Polygon (Selasa, 14/1/2014), game bergenre klasik tapi tak pernah mati itu bisa didapatkan sejak 14 Januari kemarin, sebagaimana ditulisakan oleh community coordinator dari Halfbrick, James Schultz, pada Playstation Blog.

Meski awalnya dikembangkan oleh Halfbrick, perusahaan asal Australia, untuk PS Mini, yaitu game-game kecil yang dapat diakses lewat Playstation Store, untuk versi PS Vita ini akan dikembangkan oleh BlitWorks. Schultz mengungkapkan bahwa versi ini adalah versi asli dari Age of Zombies, dengan dukungan grafis yang lebih baik dan tambahn beberapa mode seperti Wild West chapter, Survival Challenge, tingkat kesulitan yang dinaikkan sedikit, dan tabel leaderboard yang berlaku global.

Age of Zombies, game bertema zombie namun imut ini menceritakan Barry Steakfries, karakter protagonis dari game-game lain buatan Halffbricks, yang harus berpetualang menghadapi zombie dari berbagai dimensi waktu yang berbeda. Player dilengkapi berbagai senjata dan dapat melakukan perjalanan waktu untuk mengalahkan ninja zombie sampai zombie dinosaurus. (Rani Soraya – www.harianindo.com)